Pilihan templat bangunan

Waktu pembebasan : 2023-05-18  Jumlah pemandangan :

Ada banyak jenis templat bangunan, kondisi bangunan apa yang perlu Anda pilih?

1[UNK] Buku kayu

Pada saat ini, bentuk kayu biasanya digunakan di lokasi konstruksi, yang milik jenis bentuk bangunan buatan. Yang biasanya digunakan adalah tujuh papan lantai, delapan papan lantai, dll. Ini digunakan secara luas di ruang bawah tanah bangunan, galeri pipa dan lubang, rumah-dalam-tempat, dan bentuk kolom-dalam-tempat untuk bangunan tinggi kecil.

2[UNK] Bentuk besi

Bentuk besi adalah estensi bentuk kayu, terutama digunakan sebagai alat bentuk untuk menuangkan beton ke bentuk selama pembangunan rumah atau jembatan. Dalam sistem pemerintahannya, kekuatan komponen yang tinggi dan ketepatan kombinasi yang besar, yang dapat membuat produksi piring akurat, ikatan ketat, dan tidak mudah deformasi. integritas umum templat adalah baik, dan resistensi seismik kuat. Namun, bentuk baja berlebihan banyak dan memerlukan penggunaan mesin angkat untuk transportasi selama instalasi ponsel, yang menyebabkan biaya yang lebih tinggi.

templat aluminum

Template aluminum, juga dikenal sebagai templat aluminum liga, adalah generasi baru templat yang telah muncul setelah templat kayu dan templat baja. dibandingkan dengan bentuk baja, ia memiliki berat badan sendiri relatif ringan, tetapi kapasitas pembawa bebannya juga cukup baik, khususnya cocok untuk operasi mekanisasi. dibandingkan dengan templat kayu, biaya untuk menambahkan templat aliumin aliumin relatif tinggi. Untuk unit konstruksi dengan dana terbatas, menggunakan templat aliumin sebagai bentuk cast-in-place mahal.

4、 Glued formwork

Bekerja bentuk tergelincir kebanyakan terdiri dari kayu plywood dan bamboo plywood, yang karakterisasi oleh berat ringan, area besar, cocok untuk proses sekunder, dan banyak waktu pembukaan. Selain itu, kayu plywood bamboo memiliki kesukaran, kekuatan, dan kesukaran yang lebih baik dari kayu, dan tidak mudah disembelih bahkan ketika terkena air atau basah.

5″ Templat plastik

Tipe baru dari templat plastik kosong dapat dikatakan untuk mencapai pengembangan jangka panjang hijau dari "menggantikan kayu dengan plastik". Harganya lebih rendah dari templat aluminium, dan tidak memerlukan agen pembebasan selama penggunaan, dan mudah untuk diulang ulang. Ini lebih sesuai dengan kebutuhan pengembangan bangunan hijau nasional, tetapi biaya konstruksinya lebih tinggi dari templat kayu.

Dalam proses konstruksi, unit konstruksi perlu mempertimbangkan secara komprensif beberapa faktor biaya, faktor turnover, faktor penampilan konkrit, dll., untuk memilih templat yang sesuai.