Kapan templat mendukung rod penyapuan dapat dihapus

Waktu pembebasan : 2023-05-17  Jumlah pemandangan :

Pol pembersihan adalah bagian dari proyek pembersihan, dan jarak antara tiang pembersihan dan bagian bawah tiang tegak seharusnya tidak lebih dari 200 mm. Ini adalah tiang horisontal yang menghubungkan akar tiang tegak. Tongkat pembersihan dibagi menjadi Tongkat pembersihan panjang dan melintasi, yang bermain peran stabilisasi di rakit. Pol pembersihan horisontal ditempatkan di bawah tiang pembersihan vertikal, dan kekuatan dihantar ke tiang tegak dan kemudian ke dasar melalui tiang pembersihan horisontal.

Dibahagikan ke tiang pembersihan panjang dan melintasi: tiang pembersihan panjang: tiang pembersihan yang ditetapkan sepanjang arah panjang raksasa; Pol pembersihan horisontal: Pol pembersihan ditetapkan horisontal sepanjang peluru.

Fungsi menetapkan tongkat penyapuan

Menetapkan tiang penyelamat dapat secara efektif meningkatkan keseluruhan ketat dukungan templat, membuat stres tiang vertikal cenderung menjadi seragam. Maksudnya, memungkinkan tiang tegak bekerja sama dengan sangat efektif, dengan demikian meningkatkan kapasitas pembawa, sementara juga menghindari fenomena dukungan lokal ketat menjadi terlalu kecil dan deformasi terlalu besar, yang akan mempengaruhi stabilitas seluruh dukungan. For the support of the bottom formwork, the installation of a sweeping rod can avoid a phenomenon of significant deformation in the local area of the foundation, which may cause a decrease in the stability performance of the entire formwork support.

Setelah sekitar tujuh hari menuangkan beton, tiang pembersihan bawah dapat dibuang. Sebenarnya, selama beton benar-benar kering, tiang pembersihan bawah tidak lagi diperlukan, sehingga tiang ini dapat dibuang pada saat ini. Pertahanan beton sangat penting, dan jika tidak dianggap serius, itu dapat mudah menyebabkan beton kering dan retak, serius mempengaruhi stabilitas rumah. Lantai dan dinding beton harus dibersihkan, lebih baik dengan lapisan film plastik di atas. Selain itu, proporsi beton harus dikendalikan dengan baik, dan tidak dapat terlalu tipis atau terlalu tebal, jika tidak akan mempengaruhi kemajuan konstruksi keseluruhan.